Kamis, 19 Desember 2013

Cara Menghapus Tulisan Diberdayakan Oleh Blogger Secara Permanen

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Menghapus Tulisan Diberdayakan Oleh Blogger Secara Permanen. Anda ingin menghapus tulisan Diberdayakan oleh Blogger secara permanen seperti gambar di atas tetapi anda tidak bisa? Disinilah tempat yang tepat. Jadi bagaimana caranya? Mudah sekali, hanya dengan mengikuti cara-cara atau langkah-langkah di bawah ini dengan teliti dan hati-hati, Anda akan bisa melakukanya.

Langkah-langkah :
  • Pergi ke Blogger > Template > Edit HTML 
  • Lalu cari kode berikut ini (cara cepat dengan CTRL+F) : 
<b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'>
  • Setelah ketemu, ganti tulisan berwarna merah dengan False
  • Save template
  • Kemudian pergi ke Tata Letak
  • Edit widget Atribusi > klik Hapus
  • Selesai
Gampang bukan? Tapi saya sarankan, jika Anda memang blogger sejati sebaiknya tidak usah menghapus tulisan Diberdayakan oleh Blogger tersebut. Karena blogger telah memberikan kita layanan blogging gratis. Jadi mari kita hormati dan hargai blogger, jangan mengkhianatinya. Lihat, di blog saya pun terdapat tulisan Diberdayakan oleh Blogger. Tapi semua tergantung kemauan Anda, saya hanya memberikan saran. Mungkin cukup sampai disini postingan dari saya. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply

Pengikut